Setya Novanto Kecelakaan Saat Perjalanan Dinas ke Makasar - Komando Plus
Headlines News :
Home » , » Setya Novanto Kecelakaan Saat Perjalanan Dinas ke Makasar

Setya Novanto Kecelakaan Saat Perjalanan Dinas ke Makasar

Written By Admin Iskandar on Sabtu, 17 Desember 2016 | 00.29.00

MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Salah satu mobil rombongan Ketua Umum DPP Golkar Setya Novanto (Setnov) mengalami kecelakaan di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel) saat Setnov melakukan perjalanan dinas ke Makassar, Sabtu (10/12/2016).


Informasi yang diperoleh, ketika Setnov tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, rombongannya langsung menuju Kota Parepare yang berjarak sekitar 175 kilometer dari Makassar sehubungan dengan agenda Setnov yang hendak menghadiri acara Musda DPD II Golkar Parepare dan pertemuan dengan seluruh anggota DPRD se-Sulsel di Parepare.

Perjalanannya ke parepare memang tidak mulus sebab saat melintas daerah kabupaten Barru, hujan deras mengguyur rombongan mereka. Dari iring-iringan rombongan itu, salah satu mobil Avanza putih bernomor polisi DD 1162 VQ yang membawa rombongan jurnalis menabrak mobil di depannya yakni Toyota Fortuner berwarna hitam B 1010 DS yang juga bagian dari rombongan Setnov, yang tiba-tiba melakukan pengereman mendadak.

Akibatnya, kecelakaan tidak dapat terhindarkan namun beruntung sebab insiden tersebut tidak mengakibatkan adanya korban jiwa.

Rombongan lain tetap melanjutkan perjalanan bersama rombongan Setya Novanto. Belum ada informasi kerugian materil akibat insiden kecelakaan rombongan Setnov saat menuju Parepare. (isk)


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by RhynaldKing
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
Mitra Media Rakyat Sulawesi
Template Design by Creating Website Published by Mas Template