PORLAS MIN Lappa Sinjai Ditutup - Komando Plus
Headlines News :
Home » , » PORLAS MIN Lappa Sinjai Ditutup

PORLAS MIN Lappa Sinjai Ditutup

Written By Admin Iskandar on Minggu, 25 Desember 2016 | 01.26.00

Pemberian hadiah kepada siswa pemenang
SINJAI - KOMANDOPLUS : Kepala Madrasah Ibtidayah Negeri (MIN)Lappa Kabupaten Sinjai, Muh. Amin Kasim S.Ag, menutup Pekan Olah Raga Antar Siswa (PORLAS) untuk periode semester ganjil, Sabtu (24/12/2016) di halaman MIN Lappa Sinjai Utara.

Dalam arahannya, Muh. Amin Kasim mengapresiasi pelaksana kegiatan yang didalamnya termasuk seluruh tenaga pendidik khususnya di MIN Lappa atas kerja sama dan peran sertanya sehingga kegiatan tersebut berlangsung sukses.

Dikatakan Amin Kasim, kegiatan seperti ini hendaknya terus digalakkan, karena sumber belajar itu bukan hanya dari buku, internet dan berkaca pada guru semata melainkan semua yang ada di sekeliling kita bisa menjadi sumber pembelajaran, bertemu dengan orang-orang hebat, berbagi pengalaman tentang itu semuanya bisa menjadi sumber pembelajaran dan dapat menjadi rujukan bagi madrasah untuk berkiprah dalam mencerdaskan anak bangsa.

Suasana penutupan PORLAS MIN Lappa Sinjai
Dia menggambarkan bagaimana perkembangan madrasah saat ini yang dulunya dipandang sebelah mata atau memang tidak dipandang sama sekali karena dianggap tidak memilki peran yang sangat penting, namun sekarang sudah mulai menunjukkan perkembangan yang sangat signifikan jumlah peminatnya tiap tahun bertambah.

"Untuk itu kepada guru Madrasah tetaplah hebat dan menjadi yang terbaik untuk menjadikan Madrasah yang lebih baik," ujar Amin Kasim berharap.

Pada penutupan Porlas juga dirangkaikan dengan penyerahan hadiah kepada para juara lomba dan siswa berprestasi sekaligus penyerahan buku Rapor untuk anak didiknya yang telah menyelesaikan berbagai kegiatan pada semester ganjil. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by RhynaldKing
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
Mitra Media Rakyat Sulawesi
Template Design by Creating Website Published by Mas Template