Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , , » Membusur Pengguna Jalan Raya, Satu Dibekuk, Satu Melarikan Diri

Membusur Pengguna Jalan Raya, Satu Dibekuk, Satu Melarikan Diri

Written By komando plus on Sabtu, 24 Desember 2016 | 08.47.00

Tersangka berhasil dibekuk
MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Melintas di jalan raya menjadi tidak aman lagi sebab para pelaku kejahatan sewaktu-waktu melakukan aksinya tanpa disangka korban. Seperti yang terjadi jl. Perintis Kemerdekaan KM 10 Kecamatan Tamalanrea Makassar di depan Asrama Yon Kav 10/Serbu, telah terjadi pembusuran terhdap pengendara sepeda motor yang sementara melintas di jalan itu oleh pelaku menggunakan sepeda motor Yamaha mio Soul Gt DD 5870 NY, Jumat (23/12/2016) dinihari.

Diketahui bahwa terduga pelaku itu adalah Rendi Pranata warga Aspol tello Blok C No 4 yang berhasil dibekuk, dan satu satu orang temanya bernama Sisko (18) warga Aspol blok C yang berhasil kabur melarikan diri.

Informasi diperoleh, pada pukul 00.30 wita Rendi Pranata dan Sisko pulang dari rumah tantenya Rendi bernama Ati di BTN Pepabri Sudiang.

Saat melintas di jalan Perintis Kemerdekaan pada pukul 00.45 wita, Rendi dan Sisko melakukan pembusuran dari atas motor terhadap pengendara sepeda motor yang melintas. Karena kendaraan yang digunakan Rendi dan Sisko melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tidak bisa dia kendalikan membuatnya terjatuh di jalan raya. Pada saat itu mereka langsung diamankan, Rendi langsung dibekuk namun Sisko Sisko melarikan diri.

Selain tersangka Rendi, barang bukti yang turut diamankan yakni satu unit motor Yamaha Mio Soul Gt DD 5870 NY dan dua anak busur, serta dua butir pil Somadril.

Pada pukul 01.15 anggota Polsek Tamalanrea tiba di TKP untuk mengamankan dan menggelandang Rendi Pranata dan barang buktinya ke Polsek setempat untuk dimintai keterangan dan untuk pengembangan kasus. (kd)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________