Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , , » Rumah Tersangka Pembunuhan Diamuk Massa

Rumah Tersangka Pembunuhan Diamuk Massa

Written By komando plus on Rabu, 30 November 2016 | 21.28.00

Potongan tangan korban
MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Ratusan warga melakukan penyerangan terhadap rumah orang yang diduga sebagai pelaku  pembunuhan di desa Lantang Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (29/11/2016).

Keluarga korban yang tidak terima atas kematian korban menyerbu dengan senjata parang untuk membongkar paksa rumah pelaku. Beruntung polisi Polres Takalar dengan bersenjata lengkap mampu mengamankan situasi tersebut. Namun rumah pelaku pembunuhan itu tetap dibiarkan dibongkar demi menenangkan warga desa setempat.




Korban Tajuddin saat di rumah sakit
Kemarahan warga ini dipicu oleh pembunuhan sadis yang diduga dilakukan oleh Tajudding terhadap korban, Daeng Tayang, dimana warga ingin meratakan rumah pelaku dan mengusir keluarga pelaku dari desa tersebut.

Kendati sudah mendapatkan pengawalan ketat dari aparat Polres Takalar dibantu dua kompi Brimob Polda Sulsel, warga tetap mendatangi rumah dan melakukan pembongkaran terduga pelaku pembunuhan itu.



AKBP Iskandar (kanan)
Kapolres takalar, AKBP Iskandar, mengungkapkan bahwa pelaku kini sudah diamankan dan untuk mencegah terjadinya tindakan yang memicu keributan yang meluas. Polres Takalar sendiri menerjunkan 300 personil di desa tersebut.

Sebelumnya, Minggu (27/11/2016), korban yang bernama Daeng Tayang terlibat cekcok dengan pelaku, Tajuddin, karena tersinggung pelaku langsung menebas korban hingga tangan terputus.

Korban dilarikan ke rumah sakit, namun hanya dua hari dirawat di rumah sakit korban meninggal dunia. (*)

Laporan: Saleh Sibali.
Editor: Iskandar.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________