Polresta Pelabuhan Berhasil Bekuk Recidivis Spesialis Curanmor - Komando Plus
Headlines News :
Home » , , » Polresta Pelabuhan Berhasil Bekuk Recidivis Spesialis Curanmor

Polresta Pelabuhan Berhasil Bekuk Recidivis Spesialis Curanmor

Written By Admin Iskandar on Rabu, 23 November 2016 | 20.13.00

Tersangka diapit sejumlah polisi
MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Tim Resmob Polresta Pelabuhan Makassar bekerja sama dengan Tim Buser Polsek Polobangkeng Utara Polres Takalar berhasil membekuk pelaku kriminal yang diketahui sebagai residivis spesialis curanmor, yakni Adi Bol Bol yang bersembunyi di rumah istrinya di desa Palleko kabupaten Takalar.

tersangka pelaku yang diketahui sudah pernah ditangkap pada tahun lalu di Polresta Pelabuhan Makassar dengan kasus yang sama yakni pencurian dengan kekerasan(curanmor). Modus yang dipraktekkan yakni dengan cara merampas motor korban dengan ancaman senjata tajam berupa badik, bahkan pelaku ini tidak segan-segan melukai korbannya jika melawan.

Tim Resmob pun mengamankan barang bukti berupa 1 unit motor Yamaha type Mio warna merah hitam Nomor plat DD 6075 SV beserta barang lain. Korban yang dirampas kendaraannya oleh pelaku terjadi di jalan Tentara Pelajar Makassar, Minggu (20/11/2016) kemarin lalu.

Kanit Resmob Polresta Pelabuhan, Iptu Hamka SH, mengatakan pelaku ini sudah pernah juga ditangkap tahun 2015 yang lalu. Namun baru sebulan keluar dari lembaga pemasyarakatan tersangka kembali mengulang aksi perampasan motor di jalan. Hamka berjanji akan memburu dan mengungkap lagi pelakun lainnya. (*)

Laporan: Saleh Sibali.
Editor: Iskandar.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by RhynaldKing
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
Mitra Media Rakyat Sulawesi
Template Design by Creating Website Published by Mas Template