Lelaki Tewas Tergantung di Dalam Rumahnya - Komando Plus
Headlines News :
Home » » Lelaki Tewas Tergantung di Dalam Rumahnya

Lelaki Tewas Tergantung di Dalam Rumahnya

Written By Admin Iskandar on Sabtu, 26 November 2016 | 01.50.00

Jenazah Murhaman
MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Seorang pemuda ditemukan tewas tergantung di dalam rumahnya di desa Cakura Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan (Sulsel). Belum diketahui pasti penyebab kematian korban apakah murni gantung diri atau ada motif pembunuhan. Namun polisi masih melakukan penyelidikan terhadap jenazah korban.

Murhaman (22) warga desa setempat itu ditemukan tergantung di dalam rumahnya dengan tali jemuran. Korban pertama kali ditemukan oleh orang tuanya di sebuah tempat penyimpanan barang dalam rumahnya sendiri dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi.

Menurut keluarga korban, almarhum Murhaman dikenal sebagai pria pendiam, bahkan di kampungnya sendiri Muharman diketahui tidak pernah punya masalah dengan orang lain.

Isak tangis dirumah duka berubah mencekam saat adik dan tante korban mengamuk setelah melihat jenazah Muharman yang terbujur kaku.

Hingga saat ini polisi masih sedang melakukan penyelidikan untuk mengetahui motif penyebab kematian almarhum.

"Belum diketahui pasti kematian korban apakah murni gantung diri atau motif pembunuhan, namun masih dilakukan penyelidikan terhadap jenazah korban," ujar Wakapolsek Polobangkeng Selatan, Iptu Susiono. (saleh Sibali)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by RhynaldKing
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
Mitra Media Rakyat Sulawesi
Template Design by Creating Website Published by Mas Template