Bapak Bejad Cabuli Anak Tiri Dibawah Umur - Komando Plus
Headlines News :
Home » , » Bapak Bejad Cabuli Anak Tiri Dibawah Umur

Bapak Bejad Cabuli Anak Tiri Dibawah Umur

Written By Admin Iskandar on Jumat, 18 November 2016 | 22.12.00

Musliah
MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Seorang ibu, Musliah, bersama putrinya sebut saja bernama samaran Bunga (15 tahun), datang ke kantor Polsek Rappocini Makassar untuk melaporkan kejadian yang dialami Bunga sebagai korban percobaan pencabulan yang diduga dilakukan oleh ayah tirinya pada pagi hari sekitar pukul 10.00, Jumat (18/11/2016).

Kronologis kejadiannya bermula pagi ketika itu Musliah, ibu korban, sedang tidak berada di rumah. Dan yang berada di rumah tersebut hanya korban bersama ayah tirinya.

Ketika korban sedang asyik nonton TV dengan posisi tengkurap di salah satu ruangan, tiba-tiba bapak tiri yang berinisial Sul mendekati memegang betis korban dan pura-pura menawari ingin mengobati.

Awalnya korban tidak curiga, namun korban menjadi tersadar dirinya dalam ancaman pencabulan ketika merasakan buah dadanya diremas-remas sang bapak tiri. Spontan korban pun kaget dan berteriak minta tolong lalu melemparkan bantal ke ayah tirinya kemudian lari beranjak ke kamarnya dan menguncinya dari dalam.

Sang bapak bejad melihat anak tirinya dalam ketakutan bukannya menjadi iba, dia malah semakin beringas hendak memperkosa korban dengan memukul-mukul pintu dari luar ingin masuk ke kamar tersebut.

Di dalam kamar, korban pun menelpon ibunya dan mengadukan bahwa dirinya saat ini dirumah ingin diperkosa oleh ayah tirinya. Mendengar aduan itu, Musliah langsung bergegas pulang menjemput anaknya lalu bersama-sama ke kantor polisi melaporkan perlakuan bejad sang suami.

Kanit Reserse Polsek Rappocini, Akp Agus Triputranta SH, membenarkan adanya laporan kasus pencabulan yang diterima dan sementara mengejar tersangka pelaku yang tak lain adalah bapak tiri korban sendiri.

Kini tersangka Sul yang seorang PNS sementara dalam pengejaran pihak kepolisian polsek Rappocini Makassar. (*)

Laporan: Saleh Sibali.
Editor: Iskandar.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by RhynaldKing
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
Mitra Media Rakyat Sulawesi
Template Design by Creating Website Published by Mas Template