Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » » Canda Sang Dokter Lecehkan Sang Professor Bakal Berbuntut

Canda Sang Dokter Lecehkan Sang Professor Bakal Berbuntut

Written By komando plus on Senin, 31 Oktober 2016 | 18.19.00

Ilustrasi
MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Seorang oknum dokter spesialis kejiwaan yang bertugas di Badan Narkotika Nasional (BNN) Rehabilitasi Baddoka Makassar berinisial dr. D Sp.J melontarkan kata-kata yang tidak patut yang diarahkan kepada seorang professor berinisial MR bermuatan kalimat pelecehan dan penghinaan.

Di depan wartawan saat melakukan Running Sign (feed back) yang menemuinya di ruangannya beberapa waktu lalu, dr. D Sp.J menjastifikasi Prof MR sebagai akademisi yang memperoleh gelar professor dari hasil pembelian gelar. Selain itu, Prof MR disebutnya sinting dan pembohong.

Bukan hanya MR selaku professor, dokter yang tugasnya memeriksa pasien rehabilitasi yang terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba tersebut juga di depan wartawan menyebut semua wartawan dengan kata-kata kotor yang tergolong kata-kata tabu bagi suku Bugis-Makassar.

Kejadian itu sudah lewat beberapa bulan lalu namun hingga sekarang oknum dokter yang bersangkutan tidak juga pernah menarik kata-katanya.

Dr. D Sp.J yang diklarifikasi melalui telepon, pekan lalu membenarkan telah berkata seperti itu. Namun dia meminta maaf dan berdalih saat itu dia cuma bercanda.


Sementara prof. MR yang sudah terlanjur mengetahui ihwal tersebut menyatakan tidak menerima penghinaan dan pelecehan atas dirinya oleh oknum dokter itu. MR menyatakan akan melanjutkan dugaan pelecehan dan penghinaan ini ke ranah hukum. (*)

Laporan: Saleh Sibali.
Editor: Iskandar.
Share this article :

1 komentar:

  1. ah masa sih......
    jangan jangan hanya hoax saja....

    BalasHapus

Tinggalkan like dan komentar anda disini

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________