Gubernur SYL Datang Tiba-Tiba, Bantu Mesjid Rp 50 Juta - Komando Plus
Headlines News :
Home » » Gubernur SYL Datang Tiba-Tiba, Bantu Mesjid Rp 50 Juta

Gubernur SYL Datang Tiba-Tiba, Bantu Mesjid Rp 50 Juta

Written By Admin Iskandar on Jumat, 19 Agustus 2016 | 16.39.00

DR.H. Syahrul Yasin Limpo SH, M.Si,MH (kanan)
MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Gubernur Sulawesi Selatan, DR.H. Syahrul Yasin Limpo SH, M.Si,MH, sempat mengagetkan jamaah mesjid Nurul Majid jalan Gn. Merapi Makassar lantaran mengunjungi mesjid tersebut secara tiba-tiba untuk ikut melaksanakan shalat jumat berjamaah, Jumat (19/8/2016).

Kedatangan gubernur yang kerap disapa dengan SYL itu membuat pengurus mesjid tersebut tampak kasak-kusut menyiapkan segala sesuatunya dalam rangka penjemputan setelah kalangan pengurus mesjid menerima informasi tentang rencana kedatangan gubernur yang tidak teragendakan sebelumnya.

SYL yang datang hanya didampingi ajudannya itu dan dijemput oleh Ketua Pengurus Mesjid Nurul Majid, DR. Ir. Irwan Mado MP didampingi Humas M. Rum Hehamahua mangaku, kedatangannya tersebut dalam rangka silaturahim dengan umat Islam setempat khususnya yang hendak melaksanakan shalat jumat berjamaah.

Kesempatan waktu diberikan selama lima menit untuk menyampaikan sambutannya usai shalat Jumat, SYL meminta jamaah mendoakan agar semua proyek pembangunan yang sedang dirintisnya di Sulawesi Selatan seperti pembuatan jalan terowongan dibawah tanah, bandara yang dilengkapi dengan perhotelan dan rumah sakit, pembangunan supermarket, pembangunan rel kereta api yg kini sudah selesai 20 persen, jalan lingkar menghubungkan kota Makassar-Gowa-Takalar, dapat terselesaikan sebelum tiba masa periode kedua kepemimpinannya lima tahun.

Usai menyampaikan sambutannya, SYL memberikan bantuan berupa dana sebesar Ro 50 juta diterima oleh ketua pengurus mesjid.

Sebelumnya, pengurus mesjid didatangi pula oleh pengurus IMMIM Kota Makassar terkait rencana peresmian tempat pengajian Al Quran (TPA) yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Sementara itu, sekretaris pengurus masjid, Abbas, menyampaikan pula ucapan terima kasihnya kepada jamaah yang sudah mendaftarkan diri menyiapkan hewan qurban untuk dibagikan pada hari Idul Adha September 2016 mendatang. (is)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by RhynaldKing
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
Mitra Media Rakyat Sulawesi
Template Design by Creating Website Published by Mas Template