Gubernur SYL Awali Pembangunan Mesjid An Nadzir Mawang - Komando Plus
Headlines News :
Home » » Gubernur SYL Awali Pembangunan Mesjid An Nadzir Mawang

Gubernur SYL Awali Pembangunan Mesjid An Nadzir Mawang

Written By Admin Iskandar on Senin, 01 Februari 2016 | 01.00.00

GOWA - KOMANDOPLUS :  Dibawah guyuran hujan gerimis, gubernur Sulsel, DR.H. Syahrul Yasin Limpo SH,M.Si,MH, melakukan peletakan batu pertama pembangunan mesjid An Nadzir Mawang di kelurahan Romang Lompoa kecamatan Bontomarannu kabupaten Gowa Sulsel, Senin (1/2/2016). Kemudian disusul oleh Sekretaris Daerah kabupaten Gowa, Drs. Muhlis, dan ditutup oleh Ust. Lukman, penanggung jawab An Nadzir.


 Peletakan batu pertama itu berlangsung disaksikan oleh sejumlah pejabat SKPD pemprov Sulsel, jajaran pemerintah kabupaten Gowa, Dandim Gowa, Dan Ramil, Kapolsek Bontomarannu, Camat dan Lurah setempat beserta undangan lainnya.

Mesjid yang dibangun tersebut berukuran 10 x 20 meter dengan kapasitas  tampung 500 jamaah yang diperkirakan membutuhkan biaya Rp 730 juta.Terkait pembangunan mesjid tersebut, gubernur SYL menyatakan akan memberi bantuan sebesar Rp 100 juta ditambah semen sebanyak 200 zak. 

Selain itu, kedatangannya sekaligus menyerahkan bantuan satu unit traktor kemudian dilengkapi dengan rencana pemberian bantuan dari sejumlah Kepala Dinas yakni Dinas Pertanian dan Dinas Peternakan jajaran pemprov Sulsel untuk mendukung aktivitas jamaah An Nadzir yang senantiasa bertumpu pada upaya pengelolaan dan pemberdayaan alam.

Sementara penanggung jawab An Nadzir, Ustad Lukman A. Bakti, mengemukakan, selama ini jamaah An Nadzir yang melaksanakan ibadah di Batua terpaksa dilakukan secara duduk karena tempat ibadah di Batua tersebut tidak bisa menampung jamaah yang ada. (is)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by RhynaldKing
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
Mitra Media Rakyat Sulawesi
Template Design by Creating Website Published by Mas Template