An Nadzir Mawang Siap Sambut Kunjungan Gubernur SYL - Komando Plus
Headlines News :
Home » » An Nadzir Mawang Siap Sambut Kunjungan Gubernur SYL

An Nadzir Mawang Siap Sambut Kunjungan Gubernur SYL

Written By Admin Iskandar on Sabtu, 30 Januari 2016 | 14.31.00

Jamaah An Nadzir
GOWA - KOMANDOPLUS : Majelis An Nadzir Mawang di kelurahan Romang Lompoa kecamatan Bontomarannu kabupaten Gowa memastikan diri untuk siap menyambut dan menerima kedatangan gubernur provinsi Sulawesi Selatan DR. H. Syahrul Yasin Limpo SH,M.Si,MH yang diagendakan akan berkunjung, Senin (1/2/2016).


Kesediaan menerima kunjungan gubernur SYL itu ditandai dengan telah terpasangnya beberapa tenda tamu di kampung Batua yang akan dijadikan sebagai tempat kegiatan berlangsung, dan oleh pihak majelis An Nadzir sendiri telah mengedarkan ratusan undangan yang disebarkan baik ke pihak pemkab Gowa maupun ke pemerintah kecamatan serta tokoh masyarakat

Menurut pimpinan An Nadzir, Ust. Lukman A. Bakti, kedatangan gubernur SYL itu dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan masjid An Nadzir yang terletak di kampung Medan tak jauh dari kampung Batua.

Selain itu, kunjungan gubernur SYL tambah Ust. Lukman, merupakan wujud kerinduan SYL yang telah lama ingin bersilaturahim dengan jamaah An Nadzir. Sehingga kunjungan SYL itu bukan atas inisiatif An Nadzir yang mengundang, melainkan atas permintaan gubernur SYL sendiri yang meminta agar diundang secara resmi.

Tampaknya, kerinduan gubernur SYL untuk bersilaturahim dengan kalangan majelis Islam berciri rambut pirang itu adalah karena jamaah tersebut dinilai pernah berjasa kepada dirinya. Yakni pernah mengambil peran dalam menciptakan situasi aman yang ketika itu berpotensi gejolak pasca pilkada gubernur Sulsel antara SYL melawan rivalnya beberapa tahun silam, sehingga SYL dapat duduk di kursi O1 Sulsel tanpa gejolak.

Sementara dari pihak protokoler kantor gubernur Sulsel diperoleh informasi yang memastikan bahwa SYL beserta rombongan akan bertolak ke An Nadzir pada Senin (1/2/2016) dan
tiba pada pukul 10.00 wita.

Belum dapat dipastikan kabar yang menyebut bahwa selain rombongan gubernur tersebut akan disertai dengan kehadiran Pangdam VII Wirabuana dengan Kapolda Sulselbar. (Is)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by RhynaldKing
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
Mitra Media Rakyat Sulawesi
Template Design by Creating Website Published by Mas Template