Alfa Mart - Alfa Midi Beri Bingkisan Kepada Veteran RI - Komando Plus
Headlines News :
Home » » Alfa Mart - Alfa Midi Beri Bingkisan Kepada Veteran RI

Alfa Mart - Alfa Midi Beri Bingkisan Kepada Veteran RI

Written By Mr.iskan on Selasa, 08 Desember 2015 | 13.09.00

Didit Dirgantara (membelakang) dari Alfa Mart memberikan
bingkisan secara simbolis kepada veteran RI
MAKASSAR - KOMANDOPLUS :  Sebanyak seratus orang veteran pejuang kemerdekaan RI atau melalui keluarganya menerima bingkisan paket sembako dari perusahaan retail Alfa Mart-Alfa Midi sebagai bentuk perhatian perusahaan swasta itu kepada para pahlawan RI di Makassar, Selasa (8/12/2015). 

Pemberian bingkisan paket sembako tersebut oleh Alfa Mart - Alfa Midi disaksikan oleh Ketua Mada LVRI Sulawesi Selatan, Brigjen TNI (Purn) Bahtiar, dan Ketua Korps Cacad Veteran RI (KCVRI) Sulsel, H.M Yusuf S. Rani, serta dihadiri para veteran RI atau keluarganya yang menerima bingkisan.

Ketua Mada LVRI Sulsel, Brigjen TNI (Purn) Bahtiar, dalam sambutan singkatnya menyampaikan terima kasih kepada pihak Alfa Mart - Alfa Midi yang berkenan memberi perhatian kepada para pahlawan veteran pejuang kemerdekaan RI.

Sementara Ulfa mewakili Alfa Mart - Alfa Midi kepada wartawan mengatakan, pemberian bingkisan paket sembako tersebut adalah dalam rangka memperingati hari pahlawan 10 Nopember bulan lalu yang baru sekarang ini sempat dilaksanakan.

Menurut Ulfa, sumber dana dari paket bingkisan itu berasal dari donasi recehan yang dikumpulkan dari para mitra perusahaan serta sebagiannya berasal dari dana CSR perusahaan.

Ulfa menambahkan, pihaknya masih akan membicarakan soal keberadaan veteran pejuang kemerdekaan RI  yang bernaung dibawah organisasi Korps Cacad Veteran RI (KCVRI) yang belum terakomodir dalam pemberian bingkisan tersebut.

"Yang kami tahu adalah hanya veteran pejuang itu. Tapi nanti kami akan membicarakan soal cacad veteran RI itu," pungkasnya.

Sekedar untuk diketahui, selain anggota veteran pejuang kemerdekaan RI yang bernaung di bawah organisasi Legiun Veteran RI (LVRI), juga terdapat veteran pejuang kemerdekaan RI yang lebih spesifik yakni cacad veteran RI yang bernaung dibawah organisasi Korps Cacad Veteran RI (KCVRI) yang di Makassar tercatat anggotanya masih ada sekitar 120 orang diantaranya sebanyak 65 keluarga yang menghuni perumahan KCVRI di Sudiang. (is)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by RhynaldKing
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
Mitra Media Rakyat Sulawesi
Template Design by Creating Website Published by Mas Template