Nyabu Berjamaah, Ditangkap - Komando Plus
Headlines News :
Home » , » Nyabu Berjamaah, Ditangkap

Nyabu Berjamaah, Ditangkap

Written By Mr.iskan on Minggu, 11 Oktober 2015 | 22.05.00

GOWA - KOMANDOPLUS : Enam orang ditangkap polisi saat sedang menggelar pesta shabu bersama-sama  di rumah kost jalan Al Fajri Pao-Pao kelurahan Tombolo kecamatan Somba Opu kabupaten Gowa, Sabtu (10/10/2015) pukul 21.00 wita. Mereka diamankan karena diduga  mengkonsumsi narkoba jenis shabu-shabu.  

Kronologis kejadiannya  berawal dari info masyarakat bahwa telah berlangsung pesta narkoba di satu kamar kost Nomor 4 milik H. Ahmad yang disewa oleh Eka dan Desi. 

Atas laporan itu, Unit Satuan Narkoba Polres Gowa di back up Satuan Shabara dan satuan Intelkam dipimpin AKP Andriyani Lilikay menindak lanjuti info tersebut.  Setengah jam kemudian, unit Satuan narkoba tiba di TKP dan berhasil mengamankan para terduga pelaku bersama barang bukti yang selanjutnya diamankan di ruang Sat narkoba untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

Ke enam orang yang tertangkap itu diantaranya terdapat seorang siswa dan seorang PNS, yakni H. Muhtar (47 tahun), Ibrahim Jafar (48 tahun) PNS Pemkot Makassar, M. Yusuf (18 tahun) siswa, Iswangani (58 tahun), Desi Atyanti (35 tahun) ibu rumah tangga, dan Eka Purnama Sari (31 tahun, juga ibu rumah tangga. 

Barang bukti yang diamankan berupa dua korek gas, satu kotak mentos warna biru, satu bungkus rokok sampurna, dua Pirex/kaca, tiga buah pipet, satu pisau silet, satu sachet plastik kosong bekas serbuk kristal bening, satu sachet plastik yang masih berisi serbuk kristal bening yang diduga shabu-shabu. Kini mereka beserta barang bukti itu diamankan di sat Narkoba Polres Gowa untuk pemeriksaan lebih lanjut. (is)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by RhynaldKing
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
Mitra Media Rakyat Sulawesi
Template Design by Creating Website Published by Mas Template