Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , » Dideklarasikan, Dahlan Abubakar Calon Ketua PWI Sulsel

Dideklarasikan, Dahlan Abubakar Calon Ketua PWI Sulsel

Written By Mr.iskan on Senin, 12 Oktober 2015 | 21.24.00

Dahlan Abubakar (duduk tengah)
MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Sedikitnya dua belas pemilik dan pemimpin redaksi media cetak dan on line di Makassar menorehkan tanda tangan dukungannya untuk Dahlan Abubakar sebagai calon ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Sulawesi Selatan periode 2015-2020.  

Penandatanganan dukungan itu sekaligus deklarasi calon ketua PWI Sulsel untuk Dahlan Abubakar dilakukan saat berlangsungnya bimbingan teknik uji kompetensi wartawan (Bimtek UKW) di gedung Mulo jalan Jenderal Sudirman Makassar, Senin (12/10/2015), yang diikuti oleh sedikitnya 50 orang wartawan dan pemimpin redaksi dari berbagai media. 

Dahlan Abubakar, mantan wartawan harian Pedoman Rakyat itu, mengatakan dirinya sesungguhnya tidak berambisi untuk menjadi ketua PWI Sulsel, namun karena adanya tekanan dan harapan dari luar dirinya yang menginginkan untuk mengendalikan organisasi PWI Sulsel sehingga dengan keyakinan dan ucapan bismillah dirinya pun bersedia. 

"Bila saya terpilih menjadi ketua maka saya akan mewakafkan diri saya untuk menjadikan PWI Sulsel menjadi lebih baik dari sekarang ini. Gedung Biru itu menjadi milik kita semua wartawan bukan milik sekelompok wartawan," ujar Dahlan saat memberi kata sambutan. 

Bimtek UKW itu dijadwalkan akan disusul dengan pelaksanaan kegiatan uji kompetensi wartawan (UKW) gratis yang pengujinya berasal dari Dewan Pers Jakarta pada Selasa (20/10/2015) mendatang, sementara Dahlan Abubakar adalah penanggungjawabnya. (is)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________