Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » » Berhasil Terpilih, Dua Duta Humas Polda Sulsel 2016

Berhasil Terpilih, Dua Duta Humas Polda Sulsel 2016

Written By komando plus on Jumat, 30 Oktober 2015 | 08.36.00

Dewi Anggraeni
 MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Dari dua belas finalis  yang berlomba untuk memperebutkan posisi Duta Humas Polda Sulsel tahun 2016, akhirnya terseleksi dua orang masing-masing Dewi Anggraeni mahasiswi Universitas Hasanuddin (Unhas) dan Yaseni Green  mahasiswi STIEM Nitro Makassar sebagai Duta Humas Polda Sulsel terpilih tahun 2016 setelah melalui serangkaian proses uji kemampuan intelegensi dengan menjawab pertanyaan dewan juri seputar kepolisian RI, di gedung Balai Manunggal TNI Makassar, Jumat (30/10/2015) malam.








Yaseni Green

Ke dua belas finalis Duta Humas Polda Sulsel Tahun 2016 tersebut masing-masing Mutmainnah Aprilia dari Universitas Muslim Indonesia (UMI), Resky Ariana dari Unhas, Elsa Putri dari Unhas, Masyita Hafid dari Universitas Negeri Makassar (UNM), Meliana Fatikasari dari Unhas, Dewi Anggraeni dari Unhas, Tiara Suharwati dari UNM, Yasenia Green dari STIEM Nitro, Theresita Resky Amalia dari Universitas Atmajaya, Indri Andriani Putri dari UNM, Nurul Dewinta dari Unhas, dan Evilenie.


Menurut Kapolda Sulsel Irjen Pol. Puji Hartanto MM dalam sambutannya mengatakan,  meski hanya dua yang terpilih sebagai Duta Humas Polda Sulsel namun mereka (finalis) semuanya akan tetap diberdayakan.



FOTO: Gadis-gadis Cantik Calon Duta Humas Polda Sulselbar
Peserta duta humas Polda Sulsel 2016 saat audisi (foto: tribun)
"Mereka akan beraktifitas mulai bulan Januari 2016 mendatang dengan insentif Rp 5 juta per bulan," kata Kapolda.


Ke depan, lanjut Kapolda, para duta humas polda sulsel tersebut akan menjadi pilar-pilar terdepan dalam sosialisasi dan menjadi jembatan sehingga diharapkan terjalin komunikasi yang seimbang antara polisi dengan masyarakat. (is)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________