Diduga Begal, Delapan Remaja Diamankan Polisi - Komando Plus
Headlines News :
Home » , » Diduga Begal, Delapan Remaja Diamankan Polisi

Diduga Begal, Delapan Remaja Diamankan Polisi

Written By Mr.iskan on Rabu, 16 September 2015 | 19.50.00

MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Delapan orang remaja yang diantaranya terdapat buronan dan tercatat dalam daftar pencarian orang (DPO) sedang kumpul-kumpul di jalan Abubakar Lambogo-I Makassar diamankan oleh polisi dari Polsekta-04 Makassar sebab diduga mereka adalah komplotan begal, Selasa (16/9/2015).

Kecurigaan polisi terhadap mereka sebagai kelompok begal sebab disekitar mereka ditemukan sebilah senjata tajam berupa badik.  

Ke delapan remaja tersebut yakni Priyo Haryono (21 tahun), Sutarn0 (21 tahun), Anugrah (17 tahun), Alamsah (17 tahun), Muh. Isra (17 tahun), Pandi maulana (16 tahun), Ruslan, dan Firman yang diketahui DPO kasus jambret, kesemuanyua adalah warga setempat. 

Dianamankannya remaja tersebut berawal dari kegiatan patroli oleh anggota unit khusus Polsekta-04 yang dipimpin oleh Kanit Reserse IPTU Rifai di seputar jalan Abubakar Lambogo-I tersebut lalu mendapati mereka sedang berkumpul di bilangan lokasi yang diketahui sebagai daerah yang rawan gangguan kamtibmas. 

Selanjutnya polisi yang berpatroli tersebut melakukan penggeledahan dan menemukan sebiilah sajam jenis badik di sekitar tempat kumpul mereka pada sekitar pukul 22.55 wita. 

Berbarengan dengan itu, Kepala SPKT IPDA H. Jabir tiba di lokasi kejadian selanjutnya menjemput ke delapan orang yang diduga begal tersebut dibawa ke Mapolsekta-04 Makassar untuk dimintai keterangan sebab belum diketahui siapa badik yang ditemukan itu. 

Laporan: Saleh Sibali 
Editor: Iskandar
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by RhynaldKing
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
Mitra Media Rakyat Sulawesi
Template Design by Creating Website Published by Mas Template