Pinjam Gadai Motor Berakhir Tragis - Komando Plus
Headlines News :
Home » , » Pinjam Gadai Motor Berakhir Tragis

Pinjam Gadai Motor Berakhir Tragis

Written By Mr.iskan on Rabu, 12 Agustus 2015 | 22.40.00

MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Warga Jalan Batua Raya 3 Lorong 2 RT-4 RW-4 kelurahan Batua kecamatan Manggala kota Makassar tiba-tiba dihebohkan oleh perkelahian dua orang lelaki yang menyebabkan seorang diantaranya tewas bersimbah darah, Rabu (12/8/2015).

Sedangkan pelaku sedang dalam pencarian polisi setelah berhasil melarikan diri sambil membawa kabur motor milik korban. Diduga ini disebabkan karena rasa ketersinggungan.  

Diperoleh keterangan soal kronologis kejadiannya, antara korban dengan pelaku terikat dalam transaksi gadai barang bergerak berupa motor Ninja RR tahun 2013. Korban, Simon Sinutukan (48 tahun), menggadaikan motor Ninja RR warna hitam miliknya kepada Aslam Amir alias gele Komar (42 tahun) tersangka pelaku. 

Ketika tiba masa gadai berakhir, korbanpun menebusnya lalu mengambil kembali motor dari tangan pelaku. Namun setelah dicek, ternyata kondisi motor sudah berubah dari saat awal motor tersebut digadaikan, yakni beberapa bagian onderdil motor sudah diganti, sehingga korban tidak terima lalu menemui tersangka untuk menanyakan prihal tersebut. 

Setelah keduanya bertemu dan terjadi pembicaraan, selanjutnya korban kembali ke rumahnya. Mungkin lantaran merasa belum puas, korban kembali menemui pelaku. Saat itu mungkin sudah muncul ketersinggungan oleh keduanya sehingga terjadi cekcok mulut selanjutnya terjadi perkelahian. 

Perkelahian itu mengakibatkan korban mengalami luka tebasan parang pada pinggul belakang dan perut. Dan oleh warga setempat, korban selanjutnya dilarikan ke RS Ibnu Sina. 

Meski telah ditangani pihak rumah sakit, namun akhirnya pada pukul 13.00 WITA korban tidak dapat tertolong dan meninggal dunia. 

Sementara pelaku kini menjadi buronan polisi Polsek Manggala setelah berhasil melarikan diri dengan membawa lari sepeda motor korban Ninja RR. 

Laporan: Saleh Sibali 
Editor: Iskandar
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by RhynaldKing
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
Mitra Media Rakyat Sulawesi
Template Design by Creating Website Published by Mas Template