Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , » Pelaku Begal Diciduk, Satu Tertangkap Dua Lolos

Pelaku Begal Diciduk, Satu Tertangkap Dua Lolos

Written By Mr.iskan on Kamis, 27 Agustus 2015 | 09.49.00

MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Tiga orang yang diduga sebagai pelaku kriminal begal diciduk polisi. Satu diantaranya yakni pemuda Andrian seorang buruh bangunann yang beralamat di Batang Kaluku jakan poros Malino Gowa berhasul diciduk, sedangkan dua orang lainnya meski berhasil meloloskan diri namun identitasnya sudah teridentifikasi. Mereka diciduk pada Rabu (26/8/2015) sekitar pukul 16.00 wita di jalan Malengkeri Raya Makassar Sulawesi Selatan.  

Kronologis kejadiannya berawal ketika personil unit Resmob Polsek Tamalate melakukan hunting di jalan Malengkeri Raya Makassar, dan dari arah yang berlawanan, Brogpol Ade Chandra mengenal salah satu motor trail yang pernah melakukan begal dikendarai oleh salah seorang dari ke tiga orang tersebut. 

Merasa yakin akan motor yang dicurigai tersebut dikendarai oleh pelaku begal, polisi itu berbalik arah dan mengikuti konvoi ketiga pengendara motor tersebut. Dan ketika berhenti di suatu tempat, personil Resmob itu langsung menyergap mereka. 

Dari penyergapan itu, dua terduga pelaku meloloskan diri sedangkan salah satunya, lelaki Andrian, berhasil diamankan bersama sejumlah barang bukti berupa tiga unit sepeda motor masing-masing merek Kawasaki KLX nomor polisi DD 412 (plat gabntung), Honda CSI DD 6030 VI, Honda Scoopy DD 6649 MO plat nomor tersebut ditutup menggunakan plester hitam. 

Selain itu turut disita sebilah parang, dua phyrex dan pembungkus shabu yang telah digunakan, serta sebuah dompet beserta isinya. 

Kini tersangka dan barang bukti tersebut diamankan Polsek Tamalate kota Makassar Sulsel. 

Laporan : Saleh Sibali 
Editor : Iskandar
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________