Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » » 110 Cacad Veteran RI Terima Bingkisan Walikota Makassar

110 Cacad Veteran RI Terima Bingkisan Walikota Makassar

Written By Mr.iskan on Kamis, 13 Agustus 2015 | 12.42.00

Ketua KCVRI menerima bingkisan secara simbolis
MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Sebanyak 110 orang keluarga cacad veteran pejuang kemerdekaan RI yang bernaung dibawah organisasi Korps Cacad Veteran RI (KCVRI) Kota Makassar menerima bingkisan dari walikota Makassar dalam rangka peringatan HUT RI ke 70 pada tanggal 17 Agustus 2015 mendatang.

Penyerahan bingkisan itu oleh walikota Makassar diwakili Sekretaris Kota, Drs. Ibrahim, sebagai rangkaian kegiatan penganugrahan Tanda Kehormatan RI Satya Lencana Karya Satya kepada lima ratus delapan puluh orang pegawai negeri sipil (PNS) yang telah mengabdi selama 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun di ruang pola kantor balai kota Makassar , Kamis (13/8/2015).

Pemberian bingkisan bagi anggota veteran dan cacad veteran atau janda veteran  adalah merupakan wujud kepedulian sosial   pemerintah kota Makassar terhadap pejuang para anggota veteran dan cacad veteran RI.

Walikota Makassar, Ramdan Pomanto, dalam sambutan tertulisnya dibacakan Sekretaris Kota, Drs. Ibrahim, menyatakan kebanggaannya kepada para pejuang kemerdekaan RI yang telah berjasa

"Patut dibanggakan kepada veteran dan cacad veteran atau janda veteran pejuang kemerdekaan RI  yang meletakkan  satu titik kemerdekaan yang membuat kita seperti sekarang ini," kata walikota.

Penerima bingkisan menandatangani tanda terima bingkisan
Sementara di kantor Dinas Sosial Kota Makassar, tampak para keluarga veteran dan cacad veteran RI terlihat untuk menerima bingkisannya usai mengikuti penyerahan bingkisan secara simbolis di ruang pola balai kota Makassar.

Seratus sepuluh orang yang mewakili keluarga veteran dan cacad veteran RI tersebut menerima bingkisan berupa paket sembako berisi Indomie, minyak goreng, gula pasir, dan susu kaleng. (isk)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________