Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , » Oknum Polisi Selingkuh Isteri Tentara Saat Suaminya "Nyabung Nyawa" di Sudan

Oknum Polisi Selingkuh Isteri Tentara Saat Suaminya "Nyabung Nyawa" di Sudan

Written By komando plus on Rabu, 15 April 2015 | 03.18.00

IP (kiri), Bripka Ris (kanan)
MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Seorang oknum polisi berinisial Bripka Ris, anggota salah satu Polsek di Takalar, digerebek dan kedapatan sedang berduaan  dengan seorang wanita berinisial IP yang diketahui sebagai isteri seorang anggota TNI, di dalam kamar kost, Selasa (14/4/2015) sekitar pukul 13.40 wita.

Wartawan Komandoplus melaporkan kronologisnya, pada pukul 13.00 IP keluar  bersama anaknya meninggalkan asramanya mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter nomor polisi DD 3876 HG.

Agaknya ulah miring wanita itu sudah lama tercium sehingga anggota intel dari kesatuan suaminya mengintai gerak geriknya.

Tanpa dia sadari, delapan orang anggota intel beserta seorang staf dipimpin Serma Albertus, Dansi Intel, mengikuti IP dari belakang.

Pada pukul 13.20 IP tiba di rumah kost Hariati di Jl. Abdullah Dg. Siruwa I  kelurahan Tamaumaung kecamatan Panakkukang Makassar. Dan berselang sekitar lima belas menit, Bripka Ris datang menyusul dan tiba di rumah kost tersebut mengendarai motor Yamaha Scorpion nomor polisi DD 2748 IC langsung masuk kamar pada sekitar pukul 13.35.

Anggota intel yang sejak awal mengintai itu tak lama membuang waktu, langsung melakukan penggerebekan ke kamar, dan menemukan IP dan Ris sedang berduaan. Sementara anak laki-laki IP yang dia ikutkan ditinggalkan di luar kamar.

Saat kedapatan, Ris yang membawa senjata api jenis Revolver sudah dalam keadaan baju terbuka begitu juga res celana sudah terbuka pula. Dan keduanya tidak bisa berbuat apa-apa ketika anggota intel itu tiba-tiba hadir dihadapannya.

Sementara suami IP diketahui sedang menjalankan tugas pengamanan di negara Sudan.

Walau belum sempat memenuhi nafsu mesumnya, mereka berdua kini diamankan di Mako Yon 700/R.(Saleh Sibali)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________