Tim Relawan Garuda Hitam Prabowo-Hatta Terbentuk di Sulsel - Komando Plus
Headlines News :
Home » , » Tim Relawan Garuda Hitam Prabowo-Hatta Terbentuk di Sulsel

Tim Relawan Garuda Hitam Prabowo-Hatta Terbentuk di Sulsel

Written By Admin Iskandar on Selasa, 03 Juni 2014 | 23.44.00

MAKASSAR – KOMANDOPLUS : Tim relawan nasional Garuda Hitam pemenangan Prabowo-Hatta jelang pemilihan presiden RI pada pemilu tanggal 9 Juli 2014 mendatang telah terbentuk di Sulawesi Selatan menyusul surat mandat Relawan Nasional Prabowo Subianto For RI-1 Pusat nomor. 01/0514/RNPS yang ditandatangani Ketua Umum, Akip Wahidin, dan Sekjen Aigit Pamungkas.

Surat mandat tersebut diberikan kepada Ahsan Wahid SH sebagai ketua bersama sejumlah anggotanya untuk melakukan sosialisasi Tim Relawan Nasional “Garuda Hitam” Prabowo Subianto untuk presiden RI pada pemilu 9 Juli 2014 mendatang di provinsi Sulawesi Selatan.

Ahsan Wahid, mantan Ketua KNPI kota Makassar tahun 1990 dan mantan Ketua Umum PMII Cabang Makassar, serta mantan ketua keluarga alumni penerima bea siswa supersemar Sulawesi, Maluku dan irian Jaya itu kepada KOMANDOPLUS, mengatakan dirinya siap mendeklarasikan terbentuknya tim relawan nasional Garuda Hitam di Sulsel untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden RI pada pemilu Juli mendatang.

Mantan aktivis itu mengaku telah melakukan konsolidasi dan kordinasi dengan berbagai elemen masyarakat simpatisan dan pendukung fanatik Prabowo-Hatta untuk bersama melaksanakan deklarasinya.

Meski belum menyebutkan waktu pelaksanaannya, namun menurutnya pada hari pendeklarasian tim relawan garuda hitam akan dihadiri sekitar lima ribuan massa pendukung. (Isk)

Editor: Iskandar
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by RhynaldKing
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
Mitra Media Rakyat Sulawesi
Template Design by Creating Website Published by Mas Template