KSPI Sulsel Gabung Relawan Garuda Hitam Prabowo - Komando Plus
Headlines News :
Home » , » KSPI Sulsel Gabung Relawan Garuda Hitam Prabowo

KSPI Sulsel Gabung Relawan Garuda Hitam Prabowo

Written By Mr.iskan on Senin, 09 Juni 2014 | 18.29.00

M. Nasir Muhidin
MAKASSAR – KOMANDOPLUS : Pasangan capres – cawapres Prabowo – Hatta kembali mendapat amunisi tambahan massa calon pemilih di Sulawesi Selatan (Sulsel) jelang suksesi pilpres mendatang.

Ribuan buruh yang bernaung di bawah bendera Konfederasi serikat pekerja Indonesia (KSPI) perwakilan Sulawesi Selatan memastikan diri menjatuhkan pilihannya kepada Prabowo Subianto sebagai presiden RI.  
Indikasi itu ditandai dengan bergabungnya M. Nasir Muhidin ke Tim Relawan Nasional Garuda Hitam Prabowo-Hatta di Sulawesi Selatan. Nasir Muhidin yang salah seorang aktivis buruh dari KSPI perwakilan Sulsel, Senin (8/6/2014) menerima SK penetapannya sebagai relawan dan mendapat posisi sebagai koordinator. 

Kepada wartawan, Nasir mengatakan dirinya akan melibatkan seluruh perangkat organisasinya untuk berperan dalam pemenangan Prabowo-Hatta. Dikatakan, organisasi buruh tidak berafiliasi kepada salah satu partai politik apapun. Namun anggota organisasi buruh sebagai warga negara Indonesia memiliki hak demokrasi. 

“Hak demokrasi inilah yang kita manfaatkan untuk menyatukan suara buruh untuk memilih presiden yang mau memperjuangkan kesejahteraan kaum buruh. Dan satu-satunya capres yang telah menandatangani perjanjian kontrak antara buruh (baca: KSPI) dengan capres hanyalah Prabowo Subianto, capres lainnya menolak,” terangnya. 

Untuk diketahui, KSPI di Sulsel menaungi setidaknya delapan organisasi federasi buruh diantaranya FSP KEP, FSP PPMI, Parkes, SP-SPMI, SP-PGRI. (isk)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by RhynaldKing
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
Mitra Media Rakyat Sulawesi
Template Design by Creating Website Published by Mas Template