Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , » Erwin Kallo: “Pilih Pejuang, Jangan Pilih Pedagang”

Erwin Kallo: “Pilih Pejuang, Jangan Pilih Pedagang”

Written By komando plus on Sabtu, 14 Juni 2014 | 13.54.00

Erwin Kallo usai mendaftar relawan
MAKASSAR – KOMANDOPLUS : Calon presiden (Capres) Prabowo Subianto kembali bakal mendulang suara pemilih pada pilpres 9 Juli 2014 mendatang menyusul pendaftaran Erwin Kallo sebagai relawan Prabowo-Hatta di Makassar.

Erwin Kallo yang dikenal sebagai mantan calon walikota Makassar memiliki massa riil saat pilwalkot Makassar beberapa tahun lalu, mendatangi Posko Relawan Merah Putih Sulsel di Jl. Jend. Sudirman Makassar untuk mendaftarkan dirinya sebagai relawan pendukung Prabowo-Hatta, Sabtu (14/6/2014).

Diikuti sejumlah “pengawalnya”, Erwin menjanjikan akan mengarahkan sebanyak lima ribu massa pendukungnya untuk memilih capres pejuang, bukan ke capres dari kalangan pedagang.

“Pilih pejuang, dan jangan pilih pedagang. Saya mendukung Prabowo karena dia pejuang,” ujar Erwin kallo berulang-ulang dihadapan piket penerima pendaftaran relawan Prabowo-Hatta disaksikan puluhan relawan lainnya yang sedang tugas posko.

Erwin beralasan, kalau yang dipilih sebagai pemimpin dari kalangan pedagang, bisa bahaya. Karena, lanjut Erwin, pedagang itu selalu mencari keuntungan dan banyak “bali bella’nya” (baca: pling plang). Dan kalau pejuang, itu bekerja ikhlas bertindak tegas, dan memikirkan kepentingan untuk kemaslahatan rakyat secara keseluruhan.

Kedatangan Erwin Kallo ke sekretariat Posko Relawan Merah Putih, selain ingin mendaftarakan dirinya sebagai relawan, juga ingin bertemu langsung dengan Ketua Tim Merah Putih Sulsel, Latinro, untuk mengemukakan kesediaannya menjadi relawan pendukung Prabowo-Hatta.

Selain itu, Erwin juga mengatakan dirinya sudah memiliki banyak spanduk Prabowo yang dia siapkan sendiri untuk dibagikan kepada relawan pendukung Prabowo lainnya. (isk)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________