Polda Sulsel Tangkap DPO Polda Bali - Komando Plus
Headlines News :
Home » , » Polda Sulsel Tangkap DPO Polda Bali

Polda Sulsel Tangkap DPO Polda Bali

Written By Admin Iskandar on Rabu, 21 Mei 2014 | 14.21.00

Irfan alias Akri
MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Satuan Resmob Polda SulSel-Bar di pimpin Kanit Opsnal Kompol H. Yadin beserta aggotanya berhasil meringkus Irfan alias Akri dan Jafar alias Bilo berasal dari Maluku di Jln St Alauddin. Keduanya diketahui sebagai buronan yang tercatat dalam daftar pencarian orang (DPO) Polda Bali.

Sebelumnya, aparat Polda Bali berkordinasi dengan Polda Sulsel di Makassar bahwa keberadaan tersangka yang telah menjadi DPO dan sudah lama buron di Bali diidentifikasi keberadaannya terdapat di kota Makassar. Menanggapi hal itu, aparat Polda SulSel-Bar langsung bergerak menyisir sejumlah tempat yang diduga ditempati tersangka.


Alhasil kerja aparat Polda Sulsel membuahkan hasil. Pada subuh dinihari pukul 04.30 jajaran Resmob Polda langsung meringkus tersangka di depan SPBU Talasalapang.


Modus operandi tersangka dalam melakukan aksinya yakni memecahkan kaca mobil lalu menguras habis isi dalam mobil itu. Aksi tersebut dilakukan di lintas kota-kota besar, Sidoarjo, Bali, Surabaya, dan Kalimantan.
Tersangka juga sudah menjadi recidivis karena dua kali keluar masuk Lembaga Pemasyarakatan Kota Bali. Tidak cuma itu, tersangka melakukan perampokan hingga tiga kali se hari.


Kini pelaku telah di bawa ke Bali guna penyidikan lebih lanjut.


Menurut aparat kepolisian Bali, mereka banyak tempat beroperasi yang diketahui yakni 54 tempat. (Sal)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by RhynaldKing
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
Mitra Media Rakyat Sulawesi
Template Design by Creating Website Published by Mas Template