Pelaku Tawuran Yang Juga DPO Jambret, Ditangkap - Komando Plus
Headlines News :
Home » , » Pelaku Tawuran Yang Juga DPO Jambret, Ditangkap

Pelaku Tawuran Yang Juga DPO Jambret, Ditangkap

Written By Mr.iskan on Minggu, 27 April 2014 | 20.43.00

Ilustrasi
MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Tawuran kelompok kembali pecah di Jl. Manunggal 22 Kecamatan Tamalate Makassar, Minggu (27/4/2014) dini hari. Kelompok dari warga setempat yang lawannya dari wilayah Mamajang atau Nuri Lama bertikai menggunakan busur. Dua kelompok tersebut sudah sering beradu busur dan bertemu di seputaran kanal dengan mengambil waktu pada tengah malam.

Meski aparat sudah beberapa kali menyisir tempat itu, namun agaknya mereka yang ditangkap tidak merasa jerah. 

Atas tawuran itu, polisi menciduk terduga pelaku sebanyak tiga orang, yakni Rafli, Eko, dan Ahmad berikut barang bukti berupa 12 batang anak panah, busur, dan 2 buah ketapel. Satu diantara mereka diketahui sebagai pemain lama dalam kriminal jambret yang tercatat sebagai DPO, juga diketahui sebagai recidivis. 

Kapolsek Tamalate, Kompol Suaib Madjid SH, kepada wartawan mengatakan sudah beberapa kali terjadi perang kelompok di seputaran Jl. Manunggal. Kapolsek juga membenarkan adanya pelaku yang berhasil diamankan. 

Kini para terduga pelaku telah menginap di "hotel Prodeo Tamalate" guna menjalani penyidikan lebih lanjut dengan sangkaan pasal kepemilikan senjata tajam (Sajam} sebagaimana Lembaran Negara No 12 dengan ancaman penjara 10 Tahun. (Sal)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by RhynaldKing
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
Mitra Media Rakyat Sulawesi
Template Design by Creating Website Published by Mas Template