Partai Gerindra Targetkan Enam Kursi di DPRD Lutra - Komando Plus
Headlines News :
Home » , » Partai Gerindra Targetkan Enam Kursi di DPRD Lutra

Partai Gerindra Targetkan Enam Kursi di DPRD Lutra

Written By Admin Iskandar on Sabtu, 19 April 2014 | 18.00.00

LUWU UTARA - KOMANDOPLUS : Meski perhitungan manual hasil Pemilu 9 April yang lalu oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) masih sedang berlangsung, namun hasil perhitungan versi quick qount telah menempatkan Partai Gerindra sebagai partai pemenang ke tiga pada Pemilu tahun 2014.

Sementara Partai Gerindra Kabupaten Luwu Utara (Lutra) mentargetkan perolehan suara yang signifikan untuk menempatkan enam orang kadernya di kursi DPRD Kabupaten Lutra. Bahkan optimis meraih satu fraksi di DPRD.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten, Drs. Arsyad Kasmar SH, yang dihubungi via ponsel menyatakan optimismenya untuk meraih enam kursi di parlemen setempat. “Partai Gerindra menargetkan akan menduduki enam kursi DPRD Lutra,” ujarnya.

Kasmar mengatakan, calon anggota DPRD Lutra dari partai pimpinan Prabowo kebanyakan didominasi oleh wajah baru. Diantaranya Dapil-I Tanah Lili, Suka Maja, dan Bone-Bone. Di tiga kecamatan itu didominasi caleg baru diantaranya caleg nomor urut 7, Iwayan Sute, yang mampu mendominasi perolehan suara di Dapil tersebut.

Salah satu wajah baru di Dapil tersebut, jelasnya, adalah Iwayan Suta mantan kepala desa Rawamangun kecamatan Suka Maju yang telah mengabdi beberapa tahun sebagai kepala desa. Iwayan Suta dinilai cukup berhasil ketika memimpin Rawamangun.

“Iwayan Suta, orangnya adalah sosok yang rajin dan ulet dalam mengolah sesuatu. Buktinya selama masa kampanye, pak Wayan hanya mendatangi warga di Dapil itu bersilaturahim dengan mereka,” puji Kasmar.

Seorang warga setempat yang kerap disapa dengan Edy Gendut menambahkan, wajar kalau pa Wayan, sapaan Iwayan Suta , duduk di DPRD karena dinilai giat dan jujur. “Jadi kami pemuda di sini senang mendengar bahwa pak Wayan Caleg No 7 itu lolos. Beliau itu tidak angkuh,” kata Edy.

Sementara tokoh masyarakat dari komunitas Bali merasa bangga dengan lolosnya I Wayan Suta sebagai seorang wakil rakyat dari komunitas Bali di DPRD Lutra. (Rum)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by RhynaldKing
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
Mitra Media Rakyat Sulawesi
Template Design by Creating Website Published by Mas Template