Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , » Samsat Makassar Bertekad “Zero Complaint”

Samsat Makassar Bertekad “Zero Complaint”

Written By komando plus on Senin, 02 Desember 2013 | 16.07.00

MAKASSAR – KOMANDOPLUS : Sorotan dan keritikan pihak media yang pernah mengarah ke Samsat Makassar beberapa waktu lalu tampaknya menjadi bahan pemicu semangat pihak Samsat Makassar untuk terus melakukan perbaikan untuk meningkatkan pelayanannya. Buktinya, kini Samsat Makassar bertekad menerapkan perinsip zero complaint atau tidak ada komplen dalam pelayanannya.

Sebagaimana dituturkan Pamin-I Samsat Makassar, IPDA Ade Firmansyah S.Sos, bahwa Samsat Makassar sebagai Samsat yang pernah meraih sertifikat internasional ISO kini bertekad bahwa dalam melayani wajib pajak tidak ada komplain dari wajib pajak baik pra maupun pasca pelayanan.

“Kita sudah sampaikan kepada semua teman-teman (staf, red) agar lebih meningkatkan kehati-hatian dan kecermatan dalam menangani administrasi jangan sampai terjadi kesalahan atau kekeliruan penulisan, dan agar tetap menempatkan diri sebagai orang yang sungguh-sungguh melayani,” ujar Ade.

Sementara itu, sekretaris Komisi Nasional Pengawasan Aparatur Negara (Komnas Waspan) RI, Nasution Jarre, di Makassar, Senin (2/12), telah melihat adanya kenyamanan pelayanan di Samsat Makassar terhadap wajib pajak.

“Sekarang ini memang sudah terlihat pembenahan dan dapat dirasakan kenyamanan pelayanan Samsat Makassar. Wajib pajak juga sudah tidak lagi kedengaran keluhannya,” ujar Nasution.

Sekedar diketahui, Samsat Makassar telah beberapa kali memperoleh sertifikat international ISO, dan pernah berhasil meraih piala citra pelayanan prima tingkat nasional wilayah kepolisian pada tahun 2010. Selain itu, pada tahun yang sama mengikuti lomba untuk penghargaan piala citra pelayanan prima tingkat nasional kepresidenan meski belum berhasil meraih peringkat juara satu. (isk).
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________