Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » » 10 Buah dan Sayuran yang bermanfaat Menetralisir Racun Dalam Tubuh

10 Buah dan Sayuran yang bermanfaat Menetralisir Racun Dalam Tubuh

Written By komando plus on Senin, 15 April 2013 | 08.13.00

Detoksifikasi alias mengeluarkan racun dari tubuh masih menjadi tren terutama di kalangan kaum wanita. Banyak cara dilakukan, mulai dari berpuasa, mengonsumsi makanan tertentu, hingga mengonsumsi obat. 

Sayangnya, sebagian besar obat-obatan detoks populer tidak selalu aman untuk tubuh. Jika Anda ingin mendetoksifikasi tubuh Anda, ada langkah sederhana dan murah yang bisa dilakukan. Caranya, dengan mengonsumsi bahan pangan sehat yang mengandung banyak anti-oksidan. Berikut ini diantaranya: 

Alpukat
Alpukat penuh antioksidan, termasuk glutation. Zat ini mampu membersihkan tubuh dengan mengangkut racun berbahaya keluar dari tubuh. Dengan mengurangi bahan kimia dan racun dalam tubuh Anda, Anda akan lebih sehat dan merasa lebih baik.

Cranberry
Buah kecil seukuran ceri ini yang juga dikenal mampu mencegah infeksi saluran kemih ini mampu membuang racun dalam tubuh Anda. Cranberry membantu menyingkirkan limbah dari tubuh dan bersifat antibakteri sehingga memiliki kemampuan mengeluarkan racun.

Kubis
Makanan ini mengandung di dalamnya, yang penting ketika berbicara tentang mengusir bahan kimia dalam tubuh. Sulfur dapat membantu menyingkirkan mulai dari residu pestisida hingga obat-obatan kimia, yang bisa berbahaya jika mereka terjebak di dalam tubuh.

Jeruk nipis
Dikenal kaya vitamin dan antioksidan. Lemon efektif melindungi hati dan menyingkirkan bahan kimia dalam tubuh. Mengkonsumsi lemon secara teratur dapat meningkatkan kesehatan.

Brokoli
Jika Anda adalah tipe orang yang tidak suka brokoli, berpikir ulanglah. Brokoli penuh dengan antioksidan yang dapat membersihkan tubuh Anda. Brokoli juga kaya enzim yang membantu sistem pencernaan Anda berjalan efisien. Brokoli mentah adalah yang terbaik karena memiliki tingkat tinggi nutrisi di dalamnya.

Bawang putih
Kaya akan sulfur, bawang putih merupakan salah satu  bahan yang biasa digunakan untuk detoksifikasi tubuh. Bawah putih juga memiliki sifat antibiotik sehingga dapat membantu menyembuhkan infeksi dalam tubuh Anda. Ada banyak keuntungan makan bawang putih secara teratur, antara lain menjaga kebugaran tubuh.

Bit
Bahan ini dapat dimasukkan ke dalam banyak resep yang berbeda atau dapat juga dimakan mentah. Bit penuh betaine dan pektin, yang membantu melindungi hati dan sistem pencernaan. Bit dapat membersihkan tubuh sehingga Anda memiliki lebih sedikit racun yang mengendap.

Jeruk bali
Buah ini membantu membersihkan sistem pencernaan dan dapat mencegah perkembangan batu ginjal. Jeruk bali juga rendah gula alami dan kalori, sehingga sangat bagus untuk diet.

Biji bunga matahari
Biasanya digunakan untuk camilan, tapi tahukah Anda bahwa biji bunga matahari adalah "obat" ampuh untuk detoksifikasi hati? Selain itu, biji bunga matahari juga mampu menyingkirkan racun berbahaya yang beredar di dalam tubuh. Juga, mencegah timbunan  kolesterol jahat yang akan menyebabkan munculnya berbagai ganggaun pada fungsi organ tubuh.

Kacang kapri
Selain menyehatkan sistem pencernaan dan bermanfaat dalam membersihkan dan detoksifikasi tubuh, kacang kapri juga menurunkan kolesterol dan membantu keseimbangan dalam gula darah tubuh Anda.

Demikian Tips artikel kesehatan yang NailadaM dapat bagikan semoga bermanfaat.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________