Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , » Jabatan Dan Yonif 700 Raider Diserahterimakan

Jabatan Dan Yonif 700 Raider Diserahterimakan

Written By komando plus on Jumat, 11 Januari 2013 | 16.57.00

MAKASSAR - KOMANDO Plus : Jabatan Komandan Batalyon Infantri 700 Raider Kodam VII Wrb resmi diserahterimakan dari Letkol Inf Febriel Buyung Sikumbang SH ke Mayor Inf Dody Tri Winarto di lapangan Mako Yoninf 700/R jl. Perintis kemerdekaan KM 13 Makassar melalui upacara militer, Jumat (11/1).

Letkol Inf Febriel Buyung Sikumbang SH selanjutnya menjabat sebagai Komandan Kodim 1412 Kolaka Sultra.

Pangdam VII Wrb, Mayjen TNI Muhammad Nizam, dalam amanahnya menilai, selama Letkol Inf Febriel Buyung Sikumbang SH memimpin Yonif 700/R cukup banyak keberhasilan dan prestasi yang dicapai satuan Kodam VII wrb bermotto cepat, senyap, tepat itu. Dan terjadinya pergantian pimpinan satuan adalah sebagai penyegaran dan pembinaan personil di tubuh Kodam VII Wrb agar satuan Kodam VII dapat lebih meningkatkan kinerjanya sehingga dapat lebih meningkatkan prestasi kesatuannya..

Menurut Nizam, pejabat Dan Yonif 700/Raider yang baru, mesti memahami kesatuannya dan terlebih dulu mesti mengetahui sejarah kesatuan yang dipimpinnya. "Pelajari apa saja kekuatan dan kemampuan kesatuan ini. Yonif 700/Raider itu sejak dulu diakui TNI Angkatan Darat sebagai kesatuan yang punya banyak prestasi," ungkap Nizam.

Lebih lanjut Nizam menyatakan, sebagai salah satu pertahanan negara yang sangat diandalkan, Yonif 700/Raider mesti melaksanakan tugas dengan profesional. Sebab, kata dia, dari Yonif 700/Raider lahir seorang pemimpin yang saat ini menjabat sebagai Kepala Staf Angkatan Darat.

"Karena itu, saya minta Dan Yonif 700/Raider melakukan pembinaan satuan dengan baik. Perbaiki latihan, tingkatkan militansi, dan semangat pantang menyerah. Pegang teguh prinsip gerakan cepat, senyap, dan tepat," harap Nizam. (isk)
Share this article :
 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________