Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , » Seorang Pria Ditemukan Membusuk di Kamarnya

Seorang Pria Ditemukan Membusuk di Kamarnya

Written By komando plus on Rabu, 28 November 2012 | 10.03.00

Pelayat menutup hidung
karena sengatan bau

MAKASSAR - KOMANDO Plus : Seorang lelaki bernama Dg. Sikki, warga Komp. Veteran Karuwisi kecamatan Panakkukan Makassar Sulsel, ditemukan membusuk di dalam kamarnya seorang diri, Selasa (27/11) usai magrib. Tidak da yang mengetahui penyebab dan waktu meninggalnya.

Spekulasi warga setempat menyebutkan mungkin meninggal karena tersengat aliran listrik, ada pula yang mengatakan karena sakit jantung, dan lainnya mengatakan akibat "Rahasia Ilahi".

Keadaan mayat saat ditemukan, tubuhnya membengkak berwarna hitam legam dan menimbulkan bau busuk yang tajam. Dan saat dimandi tampak kulitnya melepuh sambil mengangkat kedua tangannya dengan kaku.

Di tempat kejadian tidak tampak adanya petugas polisi kecuali warga yang melayat.

Informasi yang diperoleh di tempat kejadian, almarhum memiliki anak namun tidak tinggal serumah dengannya. Sedangkan seorang mantan istrinya juga tinggal agak berjauhan dari rumah almarhum.

Awal ditemukannya, warga di sekitar rumah almarhum mencium bau yang menyengat lalu mencari sumber bau tersebut. Akhirnya ditemukan sumber bau itu berasal dari kamar almarhum.

Saat pintu kamar dibuka, ditemukan korban sudah tidak bernyawa dengan kondisi tubuh yang membengkak berwarna hitam legam dengan kedua tangan terangkat ke atas. Warga sekitar mengetahunya setelah hal itu diumumkan di mesjid dekat rumah almarhum.


Jenazahnya dikuburkan pada esok harinya, Rabu (28/11) siang. (isk)
Share this article :
 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________