Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , , » Pengendara Motor Jatuh Ditendang Patmor, Satu Tewas

Pengendara Motor Jatuh Ditendang Patmor, Satu Tewas

Written By komando plus on Jumat, 14 September 2012 | 21.25.00

MAKASSAR - KOMANDO Plus : Dua orang berboncengan mengendarai sepeda motor terjatuh dari motornya di sekitar jembatan Barombong Makassar. Pembonceng mengalami patah tulang sedang yang dibonceng tewas di tempat. Kejadiannya Kamis (13/9) malam sekitar pukul 19.00 WITA.

Dari kejadian itu, pengendara motor yang membonceng diketahui bernama Hengki menderita patah tulang kaki dan kini sedang dirawat di RS Bhayangkara Makassar menempati ruang Bangau kamar 11, sedangkan lelaki yang dibonceng diketahui bernama M. Akbar meninggal di tempat kejadian dan telah dikuburkan kemarin Jumat (14/9).

Menurut warga di sekitar tempat kejadian, ke dua remaja tersebut berboncengan mengendarai motor tanpa memakai helm sehingga diburu oleh petugas polisi patroli motor (Patmor) lalu motornya ditendang dan terjatuh. Hal tersebut dibenarkan oleh Hengky, korban, yang sementara dirawat di RS Bhayangkara Makassar.

"Iya saya ditendang polisi patmor tapi saya tidak tahu siapa polisi patmor itu," aku Hengki.

Belum diketahui, apakah petugas Patmor yang meninggalkan korbannya begitu saja setelah menendang jatuh korbannya tersebut berasal dari kepolisian kota Makassar atau dari kabupaten Gowa.

Dg. Lewa orang tua Akbar, warga Jl. Dahlia meminta agar polisi mengusut masalah ini untuk menemukan siapa petugas polisi Patmor yang diduga menjadi penyebab kematian anaknya. (Ab)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________