Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » » An Nadzir Mawang Gowa Idul Fitri Sabtu

An Nadzir Mawang Gowa Idul Fitri Sabtu

Written By komando plus on Rabu, 15 Agustus 2012 | 20.37.00

GOWA - KOMANDO Plus : Jamaah Islam An Nadzir Mawang kabupaten Gowa Sulsel memastikan diri untuk melaksanakan shalat Idul Fitri 1433 H pada hari Sabtu 18 Agustus 2012 mendatang.

Jamaah Islam yang dikenal sebagai pengikut Imam achir zaman, Muhammad Al Mahdi Abdullah, itu melalui juru bicaranya Ustaz Lukman A. Bakti mengatakan bahwa Sabtu (18/8) akan melaksanakan shalat Idul Fitri 1433 H.

"Jumat malam kita akan takbiran dan esoknya Sabtu pagi kita laksanakan shalat Idul Fitri 1433 H secara berjamaah di Mawang," ujar ustaz Lukman saat memesan sound sistem untuk pengeras suara khutbah.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, jamaah berciri panji hitam ini memulai puasa 1 Ramadhannya pada Kamis tanggal 19 Juli bulan lalu. Kemudian mengakhirinya pada Jumat 17 Agustus 2012 dan ditutup dengan pelaksanaan shalat Idul Fitri 1433 H secara berjamaah pada esok harinya Sabtu.

Menurut pantauan wartawan, keberadaan jamaah Islam yang dikenal ekslusif dengan rambut pirang ini dari tahun ke tahun semakin menunjukkan pertumbuhan. Baik bertambah jumlah warga muslim yang menyertainya bershalat Idul Fitri, maupun bertambah jumlah muslim sebagai pengikutnya.

Meski bertambahnya jumlah jamaah ini tidak didasari dengan panggilan atau ajakan dari jamaah yang sudah ada melainkan bertambah karena jamaah baru datang dengan sendirinya.

Nama An Nadzir itu sendiri adalah berarti Pemberi Peringatan. "Kami hanya pemberi peringatan bagi mereka yang mau diperingati," ujar ustaz Lukman saat menjadi pemateri dalam sebuah diskusi di sekretariat ICMI sulsel. (Isk)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________