Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , » Sambut HUT Bhayangkara Ke-66, TNI Dendangkan Lagu Indahnya Hidup Damai

Sambut HUT Bhayangkara Ke-66, TNI Dendangkan Lagu Indahnya Hidup Damai

Written By komando plus on Minggu, 17 Juni 2012 | 11.08.00

MAKASSAR – KOMANDO Plus : Sebuah lagu bertajuk indahnya kedamaian bersama TNI, Polri, dan masyarakat didendangkan oleh grup nyanyi salah satu kesatuan Kodam VII Wirabuana pada acara Pergelaran Pesta Rakyat oleh Polrestabes Makassar di lapangan Hitam SPN Batua Makassar, Minggu (17/6).

Tampaknya lagu yang dinyanyikan oleh para prajurit TNI dari Yon Raiders diiringi oleh Smile Police group band tersebut cukup mendapat aplaus dari penontonnya yakni sedikitnya sembilan ribuan lebih peserta sepeda santai yang memadati lapangan arena musik usai menyusuri sekitar sepuluh kilometer route dalam kota Makassar.

Pergelaran Pesta Rakyat dan kegiatan sepeda santai itu sendiri bertabur ratusan jenis hadiah mulai dari tiket umroh, motor, blackberry, Ipad, sepeda, TV/LCD, dan hadiah menarik lainnya adalah rangkaian acara dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-66.

Lantunan lagu itu pula mengisyaratkan telah terjalin hubungan dan terciptanya kedamaian TNI, Polri, bersama masyarakat di Sulsel. Indikasi lainnya terlihat pada peserta yang ikut pada kegiatan sepeda santai tersebut yakni selain dari kalangan anggota Polri, anggota TNI, PNS, swasta, maupun masyarakat umum.

Hadir dalam pergelaran pesta rakyat tersebut, Kapolda Sulsel Irjen Pol Mudji Waluyo, bersama pejabat teras Polda dan jajarannya, Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Muhamad Nizam, para Asisten serta Kabalak jajaran Kodam VII/Wrb khsususnya yang berada di Makassar, Gubernur Sulsel diwakili Wagub Agus Arifin Nu’mang, serta para undangan. (Iskandar)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________