Kapolda Sulsel Beserta 500 Pamen Silaturahim Ke Kodam VII WRB - Komando Plus
Headlines News :

Ads google

Home » , » Kapolda Sulsel Beserta 500 Pamen Silaturahim Ke Kodam VII WRB

Kapolda Sulsel Beserta 500 Pamen Silaturahim Ke Kodam VII WRB

Written By Admin Iskandar on Rabu, 20 Juni 2012 | 10.51.00

MAKASSAR – KOMANDO Plus : Kapolda Sulsel melakukan kunjungan balasan ke Kodam VII Wirabuana dengan mengikut sertakan lima ratus orang pamennya untuk silaturahim dengan Pangdam dalam rangka HUT Kodam ke 62, Rabu (20/6).

Sebagaimana di beritakan sebelumnya, Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Muhammad Nizam dan Asisten beserta Kabalak jajaran Kodam VII/Wrb di Makassar turut mengikuti sepeda santai dan memeriahkan pergelaran pesta rakyat yang digelar Polda Sulsel dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-66 di lapangan Hitam SPN Batua, Minggu (17/6) yang lalu.

Selain membawa replika kue tart ulang tahun bertuliskan Selamat Ulang Tahun Kodam Ke-62, Kapolda juga membawa beberapa tangkai bunga mawar, serta selembar “Piagam Kata Hati” (istilah, red) yang ditandatanganinya sebelum diserahkan ke Pangdam.

Hal yang menarik dan cukup mengharukan, saat Kapolda Irjen Pol Mudji Waluyo menyampaikan sambutannya. Usai menandatangani selembar “piagam” berisikan ungkapan kata hati itu, Kapolda membacanya dengan suara tangis yang tertahan.

“Saya ikhlas dan tulus melakukan ini. Untuk diketahui saja, tahun depan saya sudah pensiun, namun semangat saya untuk bekerja dengan tulus tetap besar,” ungkap Mudji sembari berharap hubungan baik yang telah terjalin agar terus terpelihara.

Sekedar untuk diketahui, “Piagam Kata Hati” itu ditulis tangan oleh Kapolda isinya yakni harapan agar hubungan baik yang telah tercipta antara Polda Sulsel dengan TNI terjalin selamanya.

Sebelumnya Pangdam VII WRB Mayjen TNI Muhamad Nizam dalam sambutannya mengungkapkan hal yang senada. Nizam mengaku telah puluhan tahun menjadi anggota TNI, namun baru kali ini merasakan kehangatan hubungan dengan Polri.

“Saat ini baru terasa kehangatan antara TNI dan Polri dengan adanya Kapolda Sulsel Irjen Pol Mudji Waluyo,” ungkap Nizam.

Dalam silaturahim itu, tampaknya ada fenomena terbaca yang dapat ditafsirkan bahwa pada kedua petinggi angkatan itu memiliki tekad yang sama untuk menjalin hubungan dan kerjasama yang baik demi menciptakan keamanan di Sulsel. (Iskandar)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
_____________
Template Design by Creating Website Published by Mas Template