Dirlantas Pimpin Touring Komunitas Moge Sosialisasikan KTL - Komando Plus
Headlines News :

Ads google

Home » , » Dirlantas Pimpin Touring Komunitas Moge Sosialisasikan KTL

Dirlantas Pimpin Touring Komunitas Moge Sosialisasikan KTL

Written By Admin Iskandar on Jumat, 15 Juni 2012 | 16.01.00

MAKASSAR – KOMANDO Plus : Dirlantas Polda Sulselbar, Kombes Pol. Yudi Amsyah, memimpin touring komunitas motor gede (Moge) Harley Davidson untuk menyosialisasikan kawasan tertib lalulintas (KTL), Jumat (15/6), di Makassar.

Pawai moge yang berjumlah sedikitnya tujuh belas unit motor Harley Davidson itu bergerak menyusuri sejumlah titik lokasi yang ditetapkan sebagai KTL yang terdapat di dalam wilayah kota Makassar, mereka melalui lajur kiri jalan sebagai contoh tertib berlalulintas bagi pengendara motor roda dua.

Setelah menyusuri lokasi-lokasi KTL, touring mereka berakhir di Mapolda Sulselbar jalan Perintis Kemerdekaan dan diterima secara resmi oleh Kapolda Sulselbar.

Kapolda Sulselbar, Irjen Pol. Mudji Waluyo, dalam arahannya mengatakan mengapresiasi kegiatan touring moge tersebut dalam rangka mensosialisasikan tertib berlalulintas.

Kapolda berharap, peserta touring moge dapat menjadi contoh untuk diteladani masyarakat sehingga tercipta tertib lalu lintas dan keselamatan di jalan raya.

Sebelumnya, Dirlantas KBP Yudi Amsyah didampingi Kasubdit Min Regident AKBP M. Rudy Syafirudin S.IK, SH, yang ikut dalam konvoi tersebut mengatakan, “Kegiatan pawai moge ini dilakukan untuk menyosialisasikan tertib berkendara. Ini akan rutin kami lakukan agar masyarakat mencontoh aksi tertib berlalulintas yang dilakukan komunitas ini.”

Yudi mengaku, pawai ini adalah bentuk sosialisasi KTL kepada masyarakat. “Kita ingin agar masyarakat bisa berkendara dengan baik. KTL sendiri dibentuk agar masyarakat sadar akan pentingnya berkendara dengan aman,” tandasnya lagi.(Iskandar)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
_____________
Template Design by Creating Website Published by Mas Template