Syahrul Peroleh Dukungan Penuh dari DPP Golkar - Komando Plus
Headlines News :
Home » » Syahrul Peroleh Dukungan Penuh dari DPP Golkar

Syahrul Peroleh Dukungan Penuh dari DPP Golkar

Written By Admin Iskandar on Senin, 19 Maret 2012 | 12.15.00

MAKASSAR - KOMANDO Plus : Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo memperoleh dukungan penuh dari Dewan Pimpinan Pusat Partai (DPP) Golkar untuk kembali mencalonkan diri sebagai Gubernur Sulsel periode 2013-2018.

Dukungan tersebut dikemukakan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dalam orasi politiknya pada acara deklarasi Syahrul Yasin Limpo untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Sulsel 2013 di Makassar, Sabtu.

“Saya datang kemari untuk menyaksikan secara langsung bersama-sama ketua lainnya, pernyataan Syahrul Yasin Limpo untuk menjadi gubernur kedua kalinya dan saya lihat banyak yang telah memperlihatkan dukungannya. Sehingga saya tidak ragu lagi, saya janjikan 10 hari setelah hari ini Syahrul akan mendapatkan surat resmi dari Partai Golkar,” katanya.

Ia mengaku datang bersama Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Surya Dharma Ali untuk meyakinkan diri apakah Syahrul dicintai masyarakat.

“Golkar datang bersama seluruh tim pemenangan, ketua tim pemenangan wilayah Indonesia Timur Fadel Muhammad, ketua tim pemenangan wilayah Sulawesi Nurdin Khalid juga hadir, artinnya secara solid mendukung Syahrul sebagai gubernur untuk kedua kalinya,” jelasnya.

Beberapa kali dalam orasi politiknya, Aburizal Bakrie mempertanyakan kepada sekitar 5.000 orang yang hadir dalam acara deklarasi terkait dukungannya terhadap Syahrul Yasin Limpo.

“Betulkah saudara-saudara menginginkan Syahrul Yasin Limpo kembali mencalonkan diri,” tanyanya. Mendengar pertanyaannya disambut dengan teriakan dukungan ia pun mengucapkan syukur.

“Alhamdulillah saya gembira. Artinya kemajuan yang dicapai dirasakan oleh rakyat. Sehingga Syahrul nanti akan melanjutkan pembangunan,” katanya.

Golkar, lanjutnya, sangat berharap kemajuan yang telah dicapai Sulsel selama ini semakin mengalami kemajuan, khususnya pada penurunan tingkat pengangguran.
“Kita tahu pendidikan dan kesehatan sudah gratis. Dengan dukungan para pengusaha diharapkan tidak ada lagi yang menganggur. Golkar berharap makin lama makin maju,” katanya.(ant)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by RhynaldKing
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
Mitra Media Rakyat Sulawesi
Template Design by Creating Website Published by Mas Template