Jalan Anggrek Rusak Berat - Komando Plus
Headlines News :
Home » » Jalan Anggrek Rusak Berat

Jalan Anggrek Rusak Berat

Written By Admin Iskandar on Kamis, 01 Maret 2012 | 08.00.00

MAKASSAR – KOMANDO Plus : Jalan Anggrek di pinggiran kanal sebelah barat kantor Camat Panakkukang kondisinya rusak berat. Padahal jika jalanan tersebut kondisinya baik, pengguna jalan dapat memanfaatkannya sebagai jalan alternatif dari jalan Batua Raya menuju kawasan Panakkukang Mas dan sekitarnya, sehingga kepadatan lalulintas di jalan Toddopuli Raya dapat berkurang.

Selain dapat dilalui oleh kendaraan motor roda dua, jalanan itu dapat pula dilalui oleh kendaraan roda empat bahkan truk angkutan pun dapat melintasinya.

Sayangnya, saat ini kondisi jalan alternatif tersebut mengalami kerusakan yang parah, berlubang dan digenangi air bila diguyur hujan, sehingga pengguna jalan merasa enggan melewatinya karena takut terjebak ke dalam kubangan lumpur.

Kerusakan parah terlihat dari ujung jalan aspal yang belum setahun usai dikerja hingga pada papan nama jalan tertulis jalan Anggrek.

Akibatnya, jalan Toddopuli Raya yang terletak di sebelah timur jalan tersebut lebih berpotensi terjadinya kepadatan lalulintas yang dapat semakin memperparah kemacetan lalulintas di jalan tersebut.

Warga masyarakat khususnya pengguna jalan berharap agar pemerintah menaruh perhatian untuk memperbaiki jalan tersebut. (Iskandar)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by RhynaldKing
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
Mitra Media Rakyat Sulawesi
Template Design by Creating Website Published by Mas Template