Dirlantas Ikut Mengurai Kemacetan - Komando Plus
Headlines News :
Home » » Dirlantas Ikut Mengurai Kemacetan

Dirlantas Ikut Mengurai Kemacetan

Written By Admin Iskandar on Jumat, 30 Maret 2012 | 16.48.00

MAKASSAR - KOMANDO Plus : Aksi demo menolak penaikan harga BBM bersubsidi oleh massa dari berbagai organisasi mahasiswa dan pekerja/buruh kembali berlangsung di sejumlah titik kota Makassar Sulsel, Jumat (30/3/2012). Pendemo masih tetap menyuarakan aspirasi penolakannya sebagaimana aksi demo yang mereka gelar sebelumnya.

Aksi mereka senantiasa ditandai dengan pemblokiran jalan tertentu sehingga membuat jalan lainnya mengalami kemacetan total. Dan eskalasi demo yang digelar pada hari ini tampaknya lebih meningkat dibanding aksi demo kemarin.

Tak pelak lagi, kemacetan pun terjadi yang membuat polisi lalulintas bekerja ekstra keras. Bahkan Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol Yudi Amsyah turun tangan membantu pengguna jalan.

Sebagaimana yang terlihat di Jalan AP Pettarani siang ini. Kombes Pol Yudi Amsyah terlihat turun langsung mengurai kemacetan di sepanjang jalan tersebut.

Sejumlah pengendara yang melintas di Jalan AP Pettarani depan pasar Tamamaung, oleh Dirlantas diminta untuk berbalik arah. Pasalnya, mahasiswa memblokir jalan dan hanya membuka satu arah saja.

Awalnya, mahasiswa bergerak menutup jalan di sekitar jembatan flyover. Mereka pun menutup satu jalur jalan di Jalan AP Pettarani. Kombes Pol Yudi Amsyah yang kebetulan melintas, sontak turun dari mobilnya.

Ia pun meminta pengendara yang akan menuju Flyover untuk segera berbalik arah. “Tolong berbalik pak, soalnya jalanan sudah diblokir,” katanya sambil berdiri di tengah jalan mengatur lalulintas. (andi baso)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by RhynaldKing
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
Mitra Media Rakyat Sulawesi
Template Design by Creating Website Published by Mas Template