Pesawat Lion Air Jakarta-Semarang Tunda Keberangkatan - Komando Plus
Headlines News :
Home » » Pesawat Lion Air Jakarta-Semarang Tunda Keberangkatan

Pesawat Lion Air Jakarta-Semarang Tunda Keberangkatan

Written By Admin Iskandar on Kamis, 02 Februari 2012 | 00.00.00

Penumpang ditawarkan snack untuk mengobati kekecewaan

JAKARTA – KOMANDO Plus : Penumpang maskapai penerbangan Lion Air jurusan Jakarta – Semarang terpaksa merasakan kekecewaan lantaran keberangkatan pesawat dengan nomor penerbangan JT 0508 yang dijadwalkan berangkat pada pukul 17.15 WIB ditunda keberangkatannya antara 40 sampai dengan 45 menit, Rabu (1/2).

Pihak Lion Air melalui petugas costumer service mengumumkan terjadinya penundaan tersebut disebabkan pesawat yang akan memberangkatkan ratusan orang penumpang tersebut menuju Semarang terlambat tiba dari Padang. Namun tidak dijelaskan apakah karena terjadi kerusakan mesin atau karena persoalan teknis atau hal lainnya sehingga terlambat tiba dari Padang.

Namun untuk tetap memberikan kenyamanan, pihak Lion Air menawarkan snack kepada penumpangnya tersebut sambil berharap agar tetap bersabar menunggu.

Pemberian snack seperti itu penumpang mengartikannya sebagai obat peredam kecewa sebab suguhan snack terlebih makanan, tidak ditemukan diatas pesawat Lion Air.

Seorang penumpang yang transit dari Bengkulu, Ayah Shaistanafisdesti, yang menyertakan isteri dan dua orang anaknya mengaku kecewa karena takut terlambat tiba untuk menyaksikan jazad saudaranya yang meninggal dunia
di Semarang.

“Kalau keadaannya sudah seperti ini, yah mau apa lagi,” kata penumpang yang akan menempati deretan kursi 15F itu bernada pasrah.

Hingga berita ini diposting, belum diperoleh informasi tentang waktu yang pasti keberangkatan pesawat tersebut. (Iskandar)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by RhynaldKing
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
Mitra Media Rakyat Sulawesi
Template Design by Creating Website Published by Mas Template